27 Maret, 2011

my friend, my soul :D (the last part)


23.    OKTRYN DEVI YANTI
Orangnya perhatian, sampe cara jalan gue yang kayak orang polio kebelet pipis aja diperhatiin, temen yang baik. Tapi meskipun si othe udah berbusa mulutnya buat nyeramahin gue, tapi gue tetep gak berubah, ckck..sabar ya the.
24.    RANDY ARION DUKE
No comment deh, asik, bisa diajak kerjasamalah, dan lumayan bisa diandelin meskipun kadang malesnya nggak ketulungan. Anaknya juga gokil, bikin perut mules saking kebanyakan ketawa.
25.    RATIH DWI ZULYA
Orangnya dewasa, kalo ngomong to the point, pikiranya kritis dan bisa diajak ber argument, hobinya yang suka banget baca bikin ratih kadang jadi invisible saking seriusnya menyendiri n baca novel kesukaannya. Sama kayak nia, dia hobi korea banget, narinya juga keren!!
26.    RIZKA HAYATI
Menurut gue si rizka bisa dijadiin siswi teladan di sekolah, kayaknya nggak pernah nggak bikin tugas, catatannya rapi, pinter lagi. Yang paling gue inget, kalo rizka lagi ditegur ama buk *** tau kan? “rizka..ibuk nggak ngulang lagi ya..!” haha
27.    RURI HESTITI
Ini nih, masternya bio, katanya sih ruri pengen jadi dosen biologi, amiin deh didoain ya rur. Keliatan sih, ruri seneng banget kalo lagi pelajaran bio, dia anak yang aktif, pedenya tinggi, dan punya daya tarik tersendiri kalau udah ngomong di depan kelas. Satu lagi, ruri yang gue kenal orangnya hemat lo!!
28.    SITI MAISAROH
Kalau seorang gue bisa serajin, setekun, dan sepinter saroh, mungkin dunia udah bertekuk lutut di kaki gue. Tapi sayangnya nggak, karakter saroh beda banget ama gue. Si nisa pernah nanya, ternyata saroh tuh belajarnya rutin tiap hari, dari abis maghrib sampe jam sebelas malem.
Si nisa nanya lagi “itu serius sar? Apa sambil baca buku atau dengerin music” si saroh dengan yakinnya ngejawab “iya, serius nis”. Saat itu jug ague liat tampang nisa yang rada “ngango” sambil mencerna perkataan saroh tadi. Hahhah kapan ya kita bisa kayak gitu?? Hmm…
29.    SITI RAHMADITA
Menurut pengamatan gue sebagai seorang temen, dita itu tipe orang yang suka kesempurnaan. Dan untuk mencapainya, dia selalu kerja keras, berjuang maksimal, dan berusaha buat nggak melakukan kesalahan.
Di sisi lain, dita orangnya bijak, melihat permasalahan dari banyak sisi, dan bisa nemuin titik terang dari masalahnya sendiri, dan yang paling gue suka dari dita, dia orangnya cerdas n berpikiran jauh ke depan.
30.    SRI YULIANA BAKAR
Kecil kecil cabe rawit, badan n umur boleh kecil, tapi pinternya bisa menyaingi bahkan mengalahkan yang lain. Orangnya rajin, gigih juga. Iik juga temen yang lumayan keras kepala, tapi masi bisa diatur dan dikendalikan HAHA. Karena masi kecil, ya wajar dong, si iik agak manjaan dikit :p
31.    SYARAH BAKTI AIMI
Stay cool, pendiem, agak malu-malu ngutarain pemikirannya, rada kurang pedean, tapi jenius!! Ai orangnya kooperatif, gampang diajak kerjasama, dari stylenya kayaknya ai juga orang yang modis dan gak gaptek. Keren deh!!
32. TEGUH MAULANA HARDI
Tampang boleh rada bloon (sorry gadang TM), tapi ternyata pinternya beda bro!! jenius.. ke sekolah boleh kayak orang nggak modalan, tanpa pena, tanpa buku, Cuma bawa tas kosong malah. Tapi pelajaran yang diajarin tetep nempel di kepala, pas ditanya pelajaran lamapun dia masi inget, terbukti kan! Mulai saat ini jangan sepelekan TM, karena.. berbahaya!! Ujian n ulangan aj 100 mulu :D
33.  TRY JAKA JORDY
Tengil, kocak, gak tau malu, pede mampus, itulah seuprit dari sekian banyak karakter jordy yang bisa diutarakan. Dari pengamatan gue sehari-hari bisa dibilang kalo jordy orangnya kurang disiplin, sampe sampe pernah dibilang presiden gunung pangilun karena saking seringnya telat. Selain itu juga pernah dihukum buk ida masih karena masalah telat, disuruh berdiri beberapa jam pelajaran d belakang kelas. Masih inget kan? Makanya jor, jangan kesiangan mulu kau!! Rasain.. :P
34.  ZAYANTHI NURZAIN
Yanti adalah makhluk terpolos di kelas gue, omongannya yang jujur abis bisa bikin sekelas ngakak gara garanya. Bicara masalah pede, yanti termasuk orang yang pedenya tinggi. Tapi kadang bisa drop tiba tiba kalau ada yang matahin semangatnya.

The end guys, sekali lagi gak ada maksud buat ngebandingin lho..
Semoga kita bisa jadi sahabat hari ini, dan selamanya

Tidak ada komentar: