27 Maret, 2011

my friend, my soul :D

       Kata salah satu temen gue, gue orangnya gampang banget sosialisasi sama orang lain, tapi kalo dipikir pikir sih nggak terlalu gampang juga, karena dalam berteman tentunya gue butuh waktu buat kenal apalagi sampe akrab banget dan bisa diajak gila gilaan seperti karakter gue aslinya.
       Kata temen gue yang lain, gue tuh cocok banget sama yang berhubungan dengan psikologi, katanya sih karena gue paham banget masalah hati seseorang. Tapi, mungkin lebih tepatnya gue itu orang yang cukup peduli sama kondisi seseorang, gue merasa bukan jadi temen yang baik kalo nggak tau masalah yang sedang dihadapinya. So guys, don’t be shy to share your problem with me J
       Salah satu kebiasaan gue adalah merhatiin orang, tapi anehnya gue orang yang nggak suka diperhatiin, nggak adil ya haha.
       Gue pengen nulis karakter temen sekelas gue di kelas dua ini, bukan maksud apa-apa sih, tapi gue pengen aja, suer nggak ada maksud lain apalagi ngebandingin temen temen semua, siip ya!!
Satu lagi, gue bikinnya menurut absen lo nih, jadi sabar ya yang absennya dibawah haha.
1.    ANDIKA CENDEKIA NUGRAHA
Akrab disapa “adek”.
Dari smp gue udah kenal si adek, tapi waktu itu dia belum segila sekarang, masih wajar layaknya remaja pada umumnya.
Menurut gue nih, adek orangnya supel, mudah bergaul mungkin karena gampang senyum n ketawa, tapi kadang karena keseringan jadi dikira.. haha.
Tapi yang bikin kesel dari adek, dia tuh orangnya kadang cuek, ditanya tapi jawabnya “gatau”. Trus juga, orangnya terlalu “gila” buat diajakin ngobrol serius. Satu lagi, jarang banget keliatan serius, apalagi marah. Jadi adek ini orang yang tepat buat temen temen mungkin yang lagi stress, frustasi, atau ada masalah kejiwaan. Kalau udah berhadapan sama makhluk ini, pasti bukannya sembuh malah makin stress haha :D
2.    ARASH ILHAM UTAMA
Menurut gue nih, arash tuh orangnya agak cuek, pendiem, juga serius. Tapi sekalinya ngomong, beeh bisa berubah drastic jadi cerewet. Dia juga pinter, dan nggak pelit buat sharing kemampuannya. Tapi kadang dalam menjelaskan suatu teori, si arash pasti punya pemikiran sendiri yang kadang agak ribet dicerna, istilahnya nih, maybe si arash punya “dunianya sendiri” piss rash ;-)
3.    BUNGA DI MUTIA
Bunga di mata gue tuh, orangnya cool, pemikirannya jauh ke depan dan dewasa banget, kata-katanya bisa nenangin, bahkan disaat dia punya masalah sendiri yang mungkin lebih parah dari yang kita alami. Pembawaannya tenang, pokoknya nyaman banget bisa deket bunga.
4.    DEBY YOLANDA
Cewe satu ini menurut gue tipe temen setia, santai abis, kadang suka males, tapi sekalinya rajin langsung membuat orang sekitarnya terperangah haha. Meskipun setia banget, tapi kadang juga suka bersifat “bodo amat” ama sekitarnya.
Yang paling jadi karakter deby, orangnya manja banget nget nget. Makanya agak kurang srek sama gue yang mungkin agak risih sama orang manja, sorry deb :p
5.    DIMAS ALFIANDRI
Yang pasti dari seorang dimas, nyebelin kalau diajakin ngobrol karena pura pura nggak denger, orangnya sabaaaar banget jarang marah. yang jadi nilai plus dari dimas, menurut gue dia orangnya akrab dan bersahabat. Pokoknya asik temenan ama dimas, udah gitu pinter lagi!
6.    ELSA BADRIYYA
Biasa dipanggil “elsya” sama anak sekelas. Atau juga dipanggil “chibi” sama sebagian temen. Orannya imut imut, perasaannya halus, phobianya lumayan banyak juga, yang paling gue inget, dia pernah nangis karena disodorin duren ama si deby. Pernah nangis juga kalau ninggalin les. Elsya terkenal karena kepinterannya, juga rajin, orangnya gigih banget, kayaknya nggak ada kata “males” dalam kamus hidupnya. Pertanyaannya: kapan gue jadi seperti elsya? Hanya allah yang tau..
7.    ELSA PUTRI LESTARI
Panggilannya echa, orangnya tengil, kocak, autis dan punya penyakit gila harian yang susah buat disembuhin. Hobinya makan, judul pelajaran “buffer” aja dikira “wafer” ama echa. Kalau manusia normal otaknya ada di kepala, si echa mungkin ada di perut. Haha itulah echa, yang ngeselin, echa tuh agak susah kalau diajakin kerja sama, maunya mah nyantai mulu, kadang juga agak “egp” sama lingkungan, terus echa juga sering lola tapi jeniusnya, kadang belom selesai ngomong aja dia udah bisa nyambung dan pengetahuan umumnya luas banget.
8.    FADHIL NAUFAL AMAR
Bisa dipanggil fadhil, tapi lebih akrabnya malah dipanggil “uding” rada melenceng sih dari namanya. Fadhil orangnya menurut gue diam diam menghanyutkan, tampang cool tapi ujung ujungnya juara, suka bikin kejutan nih anak. Yang paling gue inget, dia tuh suka salting nggak jelas kalau udah dihadapin sama yanti, menurut kabar burung sih ada hubungan special, tapi sampe sekarang kok belom ada kepastiannya ya, haha hayo ngaku. Uding orangnya tenang, tanpa beban sedikitpun bahkan terkesan santai banget, pinter juga sih nggak pelit lagi. Bagus ding!! Ujian bisa nih
9.    FAJRI SAPUTRA
Aji menurut gue orangnya tegas, dewasa, tapi kadang agak tempramen dan susah nahan emosi. Lucuannya kadang ngeselin dan bikin naik darah. Tapi aji tipe temen yang bisa melindungi, nggak suka mempersukar masalah, dan nyari penyelesaian yang juga gampang.
10. FAUZIAH ADMA
Jiwanya dimata gue dewasa banget, tapi kadang kekanak kanakan. Kadang emosian n cerewet banget, tapi kadang juga sabar abis. Emang orangnya agak susah ditebak, disisi lain fau/pong/kak zizi/fauziah/pot juga temen yang perhatian, hobinya ketawa ngakak lepas banget, bisa bergema seisi kelas..kayak gini nih HAHAHA. Sifatnya kadang gampang down, suka kehilangan semangat, tapi yang paling keren pastinya dia enak diajakin sharing.

yang belum kebagian sabar y..

10 komentar:

deby yolanda mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
deby yolanda mengatakan...

kayaknya ada yg ketinggalan deh??
risih??
wesss -,-

Lady Cania Armys mengatakan...

apanya yang ketinggalan? --"

deby yolanda mengatakan...

abis nama ajik, si tya bukan??

Lady Cania Armys mengatakan...

astaga!! iyaya? baru nyadar. sorry tya--" sumpah bneran lupa

Lady Cania Armys mengatakan...

eh tapi t duluan fauzia drpd fhatya --" bingung gue

Unknown mengatakan...

randy mana ??

Lady Cania Armys mengatakan...

udah lengkap :)

Anonim mengatakan...

ini apaan yaa?
kok ngaur banget...
emang saya tempramen ya?
brarti anda salah menilai saya..
saya g ingn ini d share.
mari teman2, sama2 kta padukan suara utk mengatakan tidaaaaakk..
tidaak pada narkoba..
karna narkoba itu bisa merusak moral bangsa..
karna tersurat pada doa ktika upacara bendera..
dan kita tidak boleh menjadi pemimpin yang diktator, dan berkoalisi dg KKN..
krna KKN itu bisa merugikan bangsa..
oleh krna itu, selayak nya kita aminin doa ktika upacara bndera kita.
jgn skedar mnjadi kata2 saja.
hanya sgini bahasa saya..
semoga Indonesia menjadi negara yg maju..
ALLAHU AKBAR!!!
Hidup BRM!!

Lady Cania Armys mengatakan...

PBB LONGLIFE. Apa mksd anda memberikan komen secopo ini? Hah, terserah saya mau blg apa, wooo