27 Maret, 2011

my friend, my soul :D (part 2)


ini dia lanjutannya...

11.    FHATYA ANDINI
tya dimata gue tuh stay cool, gak gaptek, pergaulannya luas,rada cuek. So far gue temenan ama ni anak, lumayan enjoy lah
12.    FITHRI UMARA ZUEL
Dikasi panggilan “ve” ama si deby, ntahlah hanya allah dan mereka berdua yang tau asal muasal panggilan itu.ve yang gue kenal orangnya asik, setia dalam berteman, temennya banyak, sampe sampe nih, temennya temen kita pasti adaaa aja yang kenal ama ve. Yang paling jadi cirinya ve, orangnya grasak grusuk gak bisa diem, keras kepala, intinya, ngadepin ve ini harus dengan kepala dingin, bawa kulkas sekalian biar damai
13.    HUMAIRA ULFA HERMAN
Orangnya lucu, imut, ngomongnya lemah lembut n jarang banget marah. Karena itu huma terkesan sopan juga ramah sama siapapun. Bisa diliat dari cara bicaranya. Huma juga pinter, diam diam menghanyutkan, meskipun gitu huma nggak sombong kok.
14.    HUSNATHUL PRIYANDINI
Kalo biasanya nama depan yang jadi nama panggilan, temen gue yang satu ini malah dipanggil dini, nama belakangnya. Pembawaan dini tenang, kadang juga heboh. Saking hebohnya sih bisa guling-guling. Yang paling lucu nih kadang si dini bisa ketawa sendiri walaupun gak ada yang lucu. Yang terpenting, kalau lagi nampil dikelas, wess dini keliatannya berwibawa banget, beda sama aslinya. Keren din, like your style so far
15.    INDAH PERMATA SARI
mbak I panggilannya. Dari sudut pandang seorang temen, gue ngeliat kalau mbak I sosok yang pedenya tinggi, lucu, imut, dan apa adanya banget. Sense of humornya bisa bikin sekelas ngakak tiap hari, ya itulah mbak I yang kita kenal. Yang bikin beda dari temen yang lain, mbak I tuh orangnya gigih, berjuang banget buat ngedapetin apa yang dia pengen.
16.    KANZUL FADHIL
Awal kenal kanzul pasti temen temen sependapat ama gue, orangnya banyak diem, stay col dalam situasi apapun, dan dari tampangnya pasti masuk kategori anak rajin. Udah lama kenal, bener sih, tapi ada yang sedikit diluar dugaan, kanzul ternyata bisa banyak omong juga kalau lagi semangat ngelawan omongan orang, pinter banget bikin lawan bicaranya speechless. Woo dasar ;D
17.    KHAIRUNNISA NABILA
Ini dia nih, temen gue yang agresif gila, gampang bergaul, juga nggak ribet orangnya. Dari yang gue liat, dia tuh tipe temen yang sayiag banget sama orang orang terdekatnya, kadang nisa lebih banyak diam n ngalah, tapi juga kadang cerewet gila, kayanya sih tergantung mood dianya aja. Ya kan nis :p
18.    LADY CANIA ARMYS
Silakan nilai sendiri ya :p
19.    MUHAMMAD ARSIL GHAFUR
Kok gue rada susah ya ngenilai si ghafur, gatau kenapa mungkin karna nggak deket atau ghafurnya yang misterius? Gatau deh. Tapi satu yang gue tau dari ghafur, dia anaknya apa ya.. (mikir) o iye, orangnya nyantai abis, tenang, nggak grasak grusuk, rada jaim juga kayaknya haha
20. MUHAMMAD RAMDAN
Ramdan orangnya menurut gue tertutup, pendiem, makanya gue gatau pasti sama sifatnya ramdan. Selain itu, gue juga jarang ngobrol, sama yang lain juga ramdan lebih banyak diem, mungkin emang sifatnya yang tertutup kali ya!
21.  MUHAMMAD RAYHAN FIRDAUS
Walaupun anak baru, rayhan cepet juga akrabnya. Bahkan nggak kerasa anak barunya. So, dia bisa dibilang cepet beradaptasi. Selain itu, rayhan kadang lebih banyak diem daripada ngomong, sekalinya ngomong paling singkat padat doang. Kadang yang lain pada ribut dia Cuma cengengesan tanpa mengeluarkan kata kata. Hah biarlah :D
22.  NISAUL FITRA
Nia anaknya cewe banget, kayak langit dan bumi kalo dibandingin sama gue, terus menurut gue dia juga supel, ramah n murah senyum, lincah juga. Nggak heran kan kalau liat nia nari-nari korea yang cewe banget itu. Yeah, auranya keluar banget kalo udah nari. 

yang masi belom terdaftar, mesti lebih sabar y.. haha :p

Tidak ada komentar: