25 Juni, 2011

dua tahun bersama, dan akan menjadi tiga tahun!!!

ESOFAGUS, nama beken kelas gue hahaha xD
di esofagus, gue nggak cuma dapet temen, tapi juga sahabat bahkan keluarga. dibilang sahabat mungkin karena waktu kenal kita yang bisa dibilang udah lama banget. kalo masalah keluarga, di esofagus kita juga deket sama orangtua satu sama lain. apalagi bagi anak2 esofagus yang sering didatangi rumahnya hehe.
hari ini genap dua tahun kita bareng, rasanya udah nggak ada lagi yang namanya malu, jaim, dll. semuanya udah deket, bener bener seperti keluarga. meskipun kadang di esofagus sering ada banyak masalah, ujung-ujungnya pasti bisa diselesaikan dengan baik dan dama.
kita juga saling berbagi keluh kesah, sharing masalah keluarga, atau bahkan cuma sekedar ngegosipin hal yang nggak penting sekalipun. dari hal yang nggak penting itu, kita bisa mendapat kebahagiaan yang lebih besar. (lebay sih, tapi beneran lo).
pokoknya, sejauh ini gue nggak pernah nyesel kenal sama anggota esofagus. meskipun tiap orang punya 'dunia'nya sendiri yang kadang nggak gue ngerti, tapi itulah yang membuat gue betah, nyaman, dan seneng bisa menjadi bagian dari kelas ini.
banyak moment moment penting yang udah kita jalani dua tahun belakangan ini. mulai dari kenalan, makan bareng, belajar bareng, adu mulut, capek bareng, ngeluh juga bareng, study tour, homestay, ngerayain ultah, acara-acara sekolah, dan kegiatan bareng bareng lainnya. semuanya punya kesan dalam hypothalamus gue. beruntungnya bisa kenal akrab dan bersahabat dengan kalian. sampai-sampai gue, kita tepatnya nggak ada yang mau kelas sampe diacak. bukannya nggak mau sosialaisasi atau apa, tapi kita udah terlanjur, terlanjur sayang untuk mengakhiri kisah kebersamaan kita.
ESOFAGUS, kalo isu kelas diacak emang kejadian. kita tetep ke rencana awal. tetep belajar di kelas kita dan nggak ada yang pindah, kalo nggak sukses, kita mogok belajar sekalian (ngancem). hihihi

4 komentar:

deby yolanda mengatakan...

ane nggak relaaa gan T.T
>loveESOFAGUS< :mewek

Lady Cania Armys mengatakan...

tapi ini bukan kaskus gan hehe.
jangan mewek lah..ntar tinggal demo

deby yolanda mengatakan...

apapun deh..
mau demo, bikin surat perjanjian atau bakar sekolah juga gw mau asal kita nggak di pisaaaah -____-

Lady Cania Armys mengatakan...

sadis lu bakar sekolah -.-